Senin, 19 Mei 2008

Pengalaman Pecah Telok

Pertama kali denger pecah telok ..... ketawa ... lucu juga sih ... karena apaan tuh pecah telok ... karena abis liputan dari blogger day, dengan semangat penuh membara cieeeee..... aku mulai buka wong kito baca aturan mainnya ...
Tapi sayang karena terlalu bersemangat .... aku kelupaan kasih alamat blog diriku... banyak yang protes akhirnya aku ulang lagi deh pecah telok .... banyakan bilang ULANG ..... hehehhehhe ... nyantai aja nih ... karena udah niat masuk dalam komunitas wong kito ..... penasaran euy....
Tapi sayang lagi - lagi di pecah telok kedua .... aku gagal "fail" !!!!!!! banyak yang nyuruh ULANG... hikssssss..... sampai akhirnya aku meminta untuk diizinkan pecah telok lagi ... sayang karena emang gak tau istilah badge ... aku jadi harus disuruh ngulang lagi .... aku gak kuat ternyata semangatku luruh .... hehehehhe pura - pura ngambek dan akhirnya diluluskan deh /.....
Itulah pengalaman orang bego , so tau yang pengen gabung di komunitas wong kito .....
Buat teman - teman bantuin aku ya untuk belajar dalam komunitas wong kito..... boleh ya !!!!!! please .....

2 komentar:

Au' mengatakan...

Hmmm...pura - pura ngambek yaa???

Btw welcome to the jungle eh milis ding..!!! :)

suzannita mengatakan...

heheheheheh... biasa pake senjata lama , taunya berhasil,,,,